14.25 | Posted in , ,


Norge 8V GT

Sebuah produsen sepeda motor Italia Moto Guzzi mengumumkan telah mengeluarkan sepeda motor terbarunya 2010-spec Norge 8V GT 1.200 cc twin-cylinder. Model ini tidak hanya menekankan perkembangan terbaru komponen dan substansial namun yang pasti mempunyai kelebihan daripada produk sebelumnya dalam hal kinerja, kenyamanan dan kesenangan dengan menekankan perkembangan terbaru komponen dan substansial yang baru selesai dibuat, dengan mesin V-twin bersudut 90 derajat, 4 katup kepala silinder (cylinder heads), transmisi 6 speed gearbox, dan efektivitas yang inovatif CARC (Compact Reaktif Shaft Drive), di klaim mampu mengeluarkan tenaga 100 hp dan torsi 113 Nm/ 5.800 rpm.
Dalam versi terbaru ini, juga dilengkapi dengan sistem knalpot yang dibuat lebih efisien, membuat torsi bekerja lebih besar/maksimum, 113 Nm pada 5.800 rpm dan dengan kemampuan mengeluarkan tenaga 100 HP. Peningkatan kinerja yang diimbangi oleh pengembangan pengaturan suspensi, dengan mengganti kedua garpu dan shock breaker untuk meningkatkan respons hidrolik. Hasilnya? Ini telah memberikan 8V GT Norge lincah dalam perubahan arah, bahkan ketika digunakan dalam kondisi beban penuh.
Untuk lebih memanjakan pengendaranya, Moto Guzzi Norge 8V GT telah mendesain ulang fairing yang  memberi perlindungan lebih baik termasuk beberapa perbaikan dan pengaturan pendingin mesin untuk meningkatkan kinerja dan kenyamanan dalam menempuh perjalanan. Sedangkan panel instrumen penunjuk (keluhan pada model lama) juga telah disempurnakan dengan terdapatnya panel instrumen yang lengkap antara lain komputer perjalanan yang mampu memberikan tidak hanya data perjalanan (saat itu dan sebelumnya), tetapi juga perawatan dan kontrol periksa interval.
Pada intinya, kendaraan ini dirancang ulang dengan menyediakan pengoperasian yang mudah dengan paduan konsep superbike, cruiser, touring hingga semi off-road dalam satu kemasan. Dari desainnya, motor ini tampak nyaman dipakai untuk di dalam kota, luar kota (pedesaan), baik harian maupun touring.




Data Teknis
Mesin: 90 ° V-Twin, 4 stroke, Air-Cooled
Kapasitas dapur pacu: 1151 cc
Max power: 77 KW (105 hp)/7.500 rpm
Max Torsi: 110 Nm/ 5.800 rpm
Sistem pembuangan: Stainless steel type 2 in 1 catalytic converter 3-way dengan sensor Lambda (Euro 3), height-adjustable knalpot
Transmisi: 6 speed
Final drive: C.A.RC. (Compact Reactive Shaft Drive) , gardan ganda dan gigi bevel float.
rasio 12/44 = 1: 3,666
Suspensi depan: Garpu Telescopic Hidrolik, Ø 45 mm, Preload Adjustable
Suspensi belakang: Monoshock suspension, hidrolik
Rem depan: Double Stainless Steel Floating Disc, Ø 320 mm, kaliper 4 piston dual, ABS
Rem Belakang: Stainless steel disk, Ø 282 mm, kaliper 2 Pistons, paralel, ABS
Ban: 120/70 ZR17 (depan) - 180/55 ZR17 (belakang)
Panjang maksimal: 2.195 mm
Lebar Keseluruhan: 870 mm
Tinggi (dashboard): 1.125 mm
Tinggi Jok: 800 mm (dari atas tanah)
Berat: 251 kg (Kosong)
Kapasitas tangki bahan bakar: 23 liter (cadangan 4 liter)
Lebar (setang): 870 mm



Sumber :

http://www.motorcycledaily.com/news.html
http://www.motorcycle-usa.com/
http://www.fasterandfaster.net/2009/11/2010-moto-guzzi-norge-gt-8v-announced.html



��

Comments

0 responses to "Motorcycles Norge 8V GT"